Minggu, 26 Agustus 2012

Lulus SMA? insyaallah Kuliah

Lulus SMA insyaallah aku mau lanjut kuliah. sebenernya cita-cita aku bukan hanya menjadi seorang chef. aku juga punya keinginana menjadi seorang dokter dan apoteker. kalo bisa si pengen punya rumah sakit sendiri. amin. aku masih bingung mau nentuin cita-citaku. mau tau ga nanti aku mau kuliah dimana? sebenernya aku masih bingung mau nerusin kemana tapi insyallah mau kuliah di UNPAD, UI dan Sekolah Tinggi Parawisata Bandung. semoga dari pilih ada yang keterima
.
1. UNPAD fakultas kedokteran karena cita cita ku ingin menjadi seorang dokter nanti nya, fakultas kedokteran unpad yang ingin aku pilih nanti nya selain dari universitas yang bonavit fakultas kedokteran unpad juga mempunyai mutu dan kualitas yang baik sekali dan akan membentuk dokter dokter muda di indonesia yang berkualitas dan akan bisa melayani masyarakat dengan sebai baik nya

2. UI fakultas farmasi selain ingin menjadi seorang dokter aku juga ingin menjadi seorang farmacy setelah lulus SMA nanti aku ingin mengikuti SNMPTN di UI mengambil jurusan farmasi, kalian pasti tau kan mutu dan kualitas pendidikan di UI yang sangat bagus, maka dari itu aku ingin sekali masuk jurusan farmasi di UI, semoga impian aku ini bisa tercapai. amin amin amin

3. STP bandung emmmm aku ingin menjadi seorang koki karena terinsiprasi dari master chef indonesia kawan, mangka nya aku juga ingin mengambil kuliah jurusan tata boga di bandung nanti nya, aku melihat jadi chef itu seperti nya sangat mengasikan dan seru, bisa masak masakan yang menarik dan tentu nya enak, selain itu menjadi chef juga di butuhkan suatu inovasi inovasi baru yang unik dalam menghidangkan sebuah masakan dan menantantang adrenalin otak ku untuk terus mensajikan masakan yg luar biasa untuk para pencinta kuliner kawan......

sekarang kita lihat gambarnya yuuu


ini UNPAD













ini UI























Tidak ada komentar:

Posting Komentar