Minggu, 26 Agustus 2012

PARENTS

Assalammualaikum warrahmatullah wabarakatuh.

dipost ketiga saya akan menceritakan about my parents.

dimulai dari ayah saya:

ayah saya bernama capang, nama yang sangat singkat dan unik bukan?
ayah saya lahir dibekasi, 21 januari 1963. ayah saya seorang wirausaha, yaitu sebagai pendagang. pendidikan terakhir ayah saya D3 di IKIP jurusan ketrampilan. bingung kan kenapa bisa jadi pendagang? sebelum menjadi pendagang ayah saya bekerja sebagai guru .saya beruntung mempunyai seorang ayah seperti beliau. ayah sangat sabar walaupun saya sulit untuk diatur. selain sabar ayah juga penyayang, dia sangat menyayangi keluarganya, dia juga ramah, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung hehehhe. ayah saya juga seorang pekerja keras, tak pantang menyerah dan selalu melekukan yang terbaik untuk keluarga. pokoknya ayah saya pria idaman banget menurut mama saya. ayah saya jarang marah, paling kalo saya nakal cuma dikasih nasehat dan pengertian aja

ini foto ayah saya.  














ok sekarang kita lanjut ke mama saya.

mama saya bernama sri sunarti, mama saya lahir di Bekasi, 1 Februari 1967. pendidikan terakhir mama saya adalah S1. mama saya seorang ibu rumah tangga dan sebagai kepala sekolah di SDN cibuntu 03. saya bangga mempunyai ibu seperti beliau. ibu saya sangat pekerja keras, dia juga sangat perhatian terhadap anak anaknya walaupun dengan kegiatannya yang sangat padat. jujur ibu saya sangat cerewet. apalagi kalo aku susah diatur, kuping serasa kebakar deh pokoknya tapi untungnya ada ayahku yang ngebela aku.

ini foto mama dan nina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar